Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Lukman Lazuardi

Berbagi Berbagai Tips Dan Trik Dalam Mendesain Rumah.

Beberapa tipe bunga yang populer dan maknanya

Beberapa tipe bunga yang populer dan maknanya - Siapapun yang meragukan kekuatan kuat bunga jelas tidak pernah memiliki tertegun laki-laki dengan karangan bunga yang sama dengan dia di banding. Tak ternilai ekspresi dari senang pada nya wajah gerhana dalam beberapa kasus curam biaya setup ideal bunga Bunga Duka Cita. Memilih kombinasi yang tepat dari bunga penting jadi hari ini kita akan membahas bunga berbeda jenis dan definisi.

Mawar

Awalnya kita akan pergi ke setiap wanita titik lemah, mawar. Mawar adalah salah satu bunga-bunga yang paling umum dalam pengaturan karena kelopak mereka besar, lembut, motif bunga sebagai baik sebagai menarik aroma yang menakjubkan. Mawar beban sebenarnya telah diketahui membuat seorang wanita yang mengampuni indiscretions dari urutan terbesar namun Apakah Anda memahami bahwa berbagai mawar berwarna benar-benar memiliki berbagai signifikansi. Mawar merah yang paling khas dan mereka mewakili cinta dan asmara yang mengapa harga mereka meningkat di sekitar keempat belas Februari. Mawar kuning berdiri untuk hubungan, mawar hitam berdiri untuk kematian atau berduka. Mawar merah muda menunjukkan kasih sayang sementara mawar putih mewakili kemurnian serta kebajikan.

Tulip

Blossom tambahan yang umumnya ditampilkan dalam pengaturan adalah tulip. Bunga musim semi spheric ini adalah benar-benar peserta Family lily dan juga mereka berasal di Turki. Itu sebagai metode umum untuk menempatkan di tulip di serban seseorang dan kata-kata 'tulip' sebenarnya berasal dari kata Persia untuk bandana. Seperti bunga mawar, Tulip merah melambangkan cinta sementara ungu atau lavender Tulip mewakili royalti. Hampir setiap bunga memudar dibandingkan dengan tulip ramping, elegan.

Krisan

Krisan regal adalah lain abadi karangan bunga. Cina benar-benar telah memperluas keindahan organik khusus ini selama hampir 3 ribu tahun dan juga pada sekilas, itu mudah untuk melihat mengapa. Nama bisa berasal dari kata Cina "Chu hau" yang menunjukkan bunga Oktober meskipun beberapa orang percaya berasal dari kata Yunani "Chrys' yang berarti emas. Pada satu faktor di Cina, hanya bangsawan diperbolehkan untuk memperluas bunga-bunga indah ini. Hari ini mereka menandakan hubungan dan riang.

Peony

Blossom kuno tambahan adalah peony. Mereka juga memegang area simbolik dalam masyarakat kuno, Timur. Mereka mengambil nama mereka dari dewa Yunani nyanyian pujian yang disebut profesional medis untuk para dewa. Hari ini mereka mewakili keberuntungan serta kekayaan. Sebuah kata dari hati-hati, peony bisa menggambar di semut yang mereka benar-benar harus mencapai kematangan. Mereka datang dalam pilihan warna yang terdiri dari kuning dan juga putih dan memuji karangan yang baik.

Daisy

Akhirnya, kita akan berbicara tentang banci. Dibandingkan dengan bunga lainnya dalam artikel ini, daisy adalah mencari jenis biasa tetapi mereka melambangkan pureness serta virtuousness. Mereka umumnya datang dalam putih atau bahkan merah muda tetapi itu ada simbolis ketiadaan kejahatan yang membuat mereka penting dalam karangan bunga kontemporer.
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post