Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Lukman Lazuardi

Berbagi Berbagai Tips Dan Trik Dalam Mendesain Rumah.

Tips untuk mendekorasi Rumah dengan Bunga

 

Pengrajin rangkaian bunga berbagi kiat DIY tentang memilih bunga terbaik untuk dekorasi rumah dan menjaga bunga segar dalam rangkaian bunga yang indah. Dekorasi rumah musim menghadirkan bunga-bunga indah ke dalam interior rumah dan kantor. Menjaga susunan bunga yang indah terlihat desain interior segar dan menciptakan suasana ceria.

Pilihlah bunga-bunga yang tidak biasa dan unik untuk rangkaian bunga indah Anda untuk menunjukkan kepribadian dan keromantisan. Memilih bunga potong segar dan perawatan yang tepat untuk bunga membantu merancang centerpieces yang fantastis. Daun adalah indikator yang bagus untuk kondisi bunga potong. Daun hijau cerah dan sehat menunjukkan bunga segar terbaik untuk dekorasi rumah Anda.

Bunga segar yang ditanam secara lokal cenderung menjadi pilihan yang lebih segar untuk dekorasi rumah, menciptakan rangkaian bunga berwarna-warni yang bertahan lebih lama. Menggunakan bunga lokal sangat penting untuk dekorasi musim semi dan selama musim dingin, ketika cuaca dapat menyebabkan keterlambatan pengiriman bunga.

 

Bunga segar terbaik untuk dekorasi rumah Anda

bunga-bunga yang segar dan hanya membeli bunga berkualitas baik untuk dekorasi rumah  Anda. Jika Anda perlu membeli mawar untuk acara khusus di musim dingin atau musim semi, pilih bunga yang anda ingini dan anda sukai sesuai dengan ke pribadian Anda. Pilihlah bunga-bunga yang bernuansa cerah untuk menambah suasana yang ceria dirumah Anda.Mencari toko bunga membantu menghemat uang dan menambah tampilan baru pada rangkaian bunga untuk dekorasi rumah.


 

Membuat rangkaian bunga sederhana

Buat rangkaian bunga Anda sederhana. Bunga-bunga yang berbeda dalam variasi warna terlihat elegan dan cantik, menciptakan rasa persatuan dan membawa harmoni ke dalam dekorasi rumah Anda. Cobalah memasangkan beberapa jenis bunga krim putih atau membuat rangkaian bunga dengan beberapa bunga segar dalam warna krim kuning. Bereksperimenlah dengan warna-warna pink dan ungu yang lembut, menambah minat interior rumah Anda dengan memberi tanda pada rangkaian bunga dengan buah beri yang cerah.

Air bersih adalah kunci untuk menjaga rangkaian bunga dan centerpieces Anda tetap segar. Bersihkan vas tanpa sabun cuci piring dan air bersuhu ruangan untuk memberikan kondisi terbaik untuk bunga segar. Ganti air setiap hari. Jika Anda tidak mengganggu susunan bunga Anda, pegang vas di bawah keran dan biarkan air keluar.

 

Rangkaian bunga dan bunga yang bagus digunakan

Rangkaian bunga segar terlihat luar biasa ketika Anda menjaga batang panjang dan menciptakan dampak yang luar biasa, membawa desain yang elegan dan tampilan canggih ke dalam dekorasi rumah Anda. Bahkan bunga yang sangat sederhana dengan batang panjang terlihat indah dan mengesankan. Karangan bunga besar dan rangkaian bunga yang dibuat dengan 20 batang atau lebih terlihat memukau juga.

Membuat rangkaian bunga segar Anda sendiri menambah kepribadian dekorasi rumah Anda. Ranunculus, anemon, hydrangea, dan lisanthia tersedia dalam berbagai warna ungu, merah muda, dan merah anggur yang cantik, sehingga mudah untuk mengkombinasinya dalam membuat rangkaian bunga untuk dekorasi rumah Anda.

 

Memilih wadah unik untuk rangkaian bunga modern

Wadah keren menciptakan rangkaian bunga segar yang tidak konvensional dan sangat menarik untuk rumah Anda dan membuat hadiah yang menarik untuk Hari Kasih Sayang, ulang tahun, dan Hari Ibu. Vas tradisional dekoratif, tetapi akrab dan tidak murah. Mengubah wadah yang tidak konvensional menjadi vas dekoratif adalah cara yang bagus, kreatif dan murah untuk membuat karangan bunga atau rangkaian bunga yang menakjubkan untuk dekorasi meja Anda dengan harga murah dan punya nilai pandai yang sangat menawan. Stoples batu dan kaleng penyiram antik, gelas besar dan teko antik membuat vas dekoratif yang sangat cantik dan asli untuk rangkaian bunga dengan pesona pedesaan.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post