Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Lukman Lazuardi

Berbagi Berbagai Tips Dan Trik Dalam Mendesain Rumah.

Jenis Bunga Valentine yang Berbeda dan Maknanya

Hari Valentine adalah festival cinta dan bunga adalah salah satu cara tertua untuk mengekspresikan cinta kita kepada orang yang kita cintai. Bahkan di era teknologi canggih saat ini ketika telepon seluler, pesan email, dan jejaring sosial telah menjadi metode komunikasi utama, masih banyak orang lebih memilih untuk mengejutkan cinta mereka dengan pergi sebelum mereka dengan buket bunga. Tapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah makna tersembunyi di balik bunga-bunga itu - ya, masing-masing buket dan bunga memiliki makna berbeda dengannya. Ok di sini kami toko karangan bunga Padang akan membahas mengenai jenis bunga valentine dan maknanya, Jadi bacalah dan cari tahu apa arti bunga-bunganya bagi Anda:

Berikut Adalah Jenis Bunga Valentine yang Berbeda dan Maknanya

Bunga Mawar:

Tidak heran bunga klasik ini adalah pilihan hari Valentine paling populer di kalangan pecinta. Mungkin karena melambangkan cinta dan romansa. Plus, itu juga merupakan simbol keindahan. Statistik berikut ini cukup untuk menunjukkan kepada Anda kegemaran mawar pada "festival cinta": 223 juta mawar diproduksi pada 2013 terutama untuk hari Valentine. Karena permintaan yang sangat tinggi ini juga menjadi bunga termahal pada 14 Februari.

Bunga Gerbera Aster:

Aster adalah simbol kecantikan, kemurnian dan kepolosan. Varietas Gerbera dari bunga-bunga ini membawa arti tambahan "keceriaan" karena kepala bunga yang besar.

Bunga Tulip:

Tulip adalah simbol cinta yang sempurna. Bunga-bunga elegan ini adalah salah satu bunga paling populer di dunia tetapi sering dikaitkan dengan Belanda karena mereka mekar di sana pada abad ke-17. Tunas klasik dan terjangkau ini mengomunikasikan kenyamanan dan kehangatan yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk hari itu.

Bunga Lili Peru atau Alstroemeria:

Kelopak yang tahan lama ini menyampaikan pesan persahabatan dan pengabdian. Mereka asli ke Amerika Selatan tetapi dapat ditemukan di hampir semua bagian dunia pada saat hari Valentine.

Bunga Casa Blanca Lilies:

Lily ini berbeda dan oriental biasanya melambangkan kecantikan dan gaya. Keharuman memabukkan dari bunga-bunga yang luar biasa berbeda ini juga menjadikannya pilihan tepat untuk valentine Anda. Namun, bunga lili ini mahal dibandingkan dengan beberapa bunga lain yang lebih murah.

Baca Juga : langkah-langkah untuk membeli bunga dari toko online

Bunga Anggrek:

Tunas langka dan unik ini adalah simbol keindahan, cinta, kekuatan, dan kemewahan. Plus, mereka juga menyampaikan pesan rayuan eksotis. Anggrek juga dapat ditahan dengan baik di karangan bunga dan pot bunga untuk waktu yang lebih lama dibandingkan dengan bunga sensitif lainnya.

Bunga Anyelir:

Bunga-bunga acak-acakan ini melambangkan pesan cinta dan pesona baru. Karena beberapa alasan mereka dipahami sebagai perwakilan yang buruk, tetapi di beberapa tempat orang-orang menyukainya. Bunga-bunga yang mengagumkan dan ceria ini terjangkau dan hangat.

Bunga Matahari:

Sama seperti matahari, mereka mewakili kehangatan, kesegaran dan kebahagiaan. Satu pesan lagi yang mereka sampaikan adalah kesetiaan.

Bunga Iris:

Iris mewakili harapan dan keyakinan tetapi di beberapa tempat mereka juga menunjukkan royalti. Anda dapat mencampurnya dengan tulip merah aster sambil menyiapkan kombinasi yang mencolok untuk buket Anda.

Bunga Gardenia:

Penuh dengan banyak aroma, bunga-bunga indah dan elegan ini adalah simbol kemurnian dan sukacita. Karena harganya mahal dan dijual secara terpisah, mereka pasti membuat pernyataan diferensiasi pada hari itu.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post