Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Lukman Lazuardi

Berbagi Berbagai Tips Dan Trik Dalam Mendesain Rumah.

Mengapa sangat penting untuk anak Anda memiliki fisik dalam berolahraga

Mengapa sangat penting untuk anak Anda memiliki fisik dalam berolahraga


Saat ini, itu lebih baik bahwa anak Anda terus menjadi aktif sebagai layak, dalam dan di luar sekolah. Dengan jenis kegemukan anak-anak yang berakhir menjadi mengejutkan selama beberapa tahun terakhir, terima kasih sebagian besar untuk adanya pendidikan jasmani di lembaga-lembaga, sangat penting bahwa anak Anda memainkan beberapa jenis kegiatan, setiap kali layak olahraga tim. Selain itu, untuk mendapatkan yakin bahwa anak Anda dapat secara harfiah berhubungan dengan kebutuhan yang kegiatan olahraga akan pasti posisi pada mereka, hal ini juga penting bahwa anak Anda melakukan olahraga fisik sebelum mengambil bagian.

Sebuah pos pemeriksaan untuk kesehatan dan Kebugaran

Sebagai sangat penting untuk kesehatan anak Anda dan kesehatan sebagai inokulasi, fisik olahraga musiman bisa memainkan tugas penting menyibukkan anak Anda kesehatan umum. Dengan cara ini, jika ada masalah kesehatan yang Anda tidak sebelumnya berpengetahuan tentang, itu akan pasti muncul seluruh pemeriksaan fisik. Juga jika anak Anda memiliki kemampuan untuk tetap sehat dan seimbang sepanjang tahun, hal ini masih konsep yang cerdas untuk setiap ibu dan ayah agar anak-anak mereka untuk memiliki fisik tahunan setiap tahun, setidaknya sampai mereka remaja.

Banyak lembaga pendidikan di Amerika Serikat hari ini yang memiliki lineup kelompok olahraga kegiatan perlu energik setiap peserta memiliki fisik olahraga sebelum mereka sah dapat mengambil bagian. Di beberapa daerah, daerah lembaga membutuhkan tidak hanya tahunan booster tembakan, mereka juga memerlukan pemeriksaan fisik atas sebelum anak bisa diterima di daerah umum lembaga itu. Sebagian besar Serikat pasti bahkan mereka akan membayar jika ibu dan ayah tidak mampu.

Apa untuk mengantisipasi

Hal ini terutama alat untuk memeriksa kesehatan dan kesejahteraan anak-anak seperti it rekan dengan aktivitas olahraga mereka akan bergabung dengan. Tidak seperti fisik tahunan, dokter akan hanya mencari untuk penyakit, masalah kesehatan, atau cedera yang pasti akan menghentikan anak dari bergabung dengan kegiatan olahraga yang Anda pilih. Misalnya, jika olahraga pasti akan memerlukan banyak berjalan, dokter akan mengevaluasi anak Anda untuk tanda-tanda asma bronkial atau reaksi alergi, bersama dengan ketahanan fisik.

Pasti akan ada masa ketika sekolah tentu saja akan menyediakan jenis ujian fisik di sekolah, dengan pilihan untuk ibu dan ayah untuk memiliki anak-anak mereka dilihat oleh dokter mereka sendiri. Di mana pun itu terjadi, itu umumnya dimulai dengan sejarah kasus yang cukup besar, diikuti dengan pemeriksaan fisik yang mendasar. Mereka umumnya perlu dilakukan setidaknya enam sampai delapan minggu sebelum awal musim, menyediakan waktu untuk berurusan dengan kondisi apapun yang mungkin mengembangkan sebelum olahraga benar-benar dimulai. Indikator bahwa dokter akan mencari yang bisa mengecualikan anak Anda dari mengambil bagian dapat terdiri dari: kurangnya napas seluruh latihan, wooziness, tekanan darah tinggi, kelelahan, frustrasi, masalah penglihatan, bersama masalah atau masalah hati.

Pilihan, pilihan

Menyusul pertama pemeriksaan fisik, dokter akan menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan yang harus diajukan dengan distrik lembaga atau organisasi olahraga. Jika ada pembatasan atau saran untuk renovasi berhubungan dengan kesehatan anak Anda, dokter harus meninjau dengan Anda pada awalnya, sebelum keputusan akan diajukan. Sebagian besar anak-anak pasti akan diizinkan untuk bermain, namun dokter harus mempertimbangkan hasil ia terletak versus tekanan olahraga akan menempatkan pada anak Anda.

Keputusan yang pasti akan accordinged untuk jenis olahraga, persis apa yang terlibat selama bermain, tingkat kompetisi, dimensi calon atlet, jenis perangkat anak Anda akan memanfaatkan, dan juga apakah anak Anda mengerti bagaimana cara bermain olahraga dengan aman. Jika ada masalah yang dapat diatasi dengan mudah, seperti membawa inhaler untuk asma bronkial, atau injeksi epinefrin reaksi pasti Alergi, anak Anda akan paling seperti disetujui. Hanya diingat, bagaimanapun, jika anak Anda memiliki beberapa masalah kesehatan, olahraga fisik tidak pernah harus mengganti check-up tahunan, karena kenyataan bahwa beberapa masalah kesehatan seperti reaksi alergi atau asma bronkial dapat mengubah sebagai usia anak Anda.
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post